Oct 22, 2014

Teruntuk sahabat, admin, serta member ku..

Tersenyum dalam diskusi hangat, 
mengamati walau hanya dalam sebuah layar yang maya, 
betapa banyak tugas dan peran yang kalian emban.
Dedikasi, loyalitas, disiplin, begitu otomatis mengembangkan  kepribadian yang penuh ragam.

Bolehkah kukatakan hal ini adalah sebuah kompetisi? 
Ia kompetisi yang memberi sajian cerita bagaimana memahami rasa, menghindari kesalahan, memahami potensi pijakan arah berlomba-lomba menghidupkan cahaya kebaikan.

Peran serta tanggung jawab admin dan member bukan persoalan ringan, tapi bukan pula pekerjaan  berat. Sebenarnya juga bukan karena pengaruh itu, karena yang terlihat semua bekerja tak untuk dipuji, bukan meminta prasasti, bukan pula sanjungan.

Mampu memberi dan ikhlas mendoakan. Semoga tak berlebihan jika ku katakan hal itu bernama "berlapang dada", jika tidak maka akan memberi sisi negatif. Kepribadian yang matang dalam memahami nilai diri tentunya tetap memberi petunjuk sikap positif. Tak mudah terpengaruh dalam bertindak serta bertanggungjawab.

Berlegalah hati karena betapa mahalnya harga sebuah pengorbanan, berapa besar perjuangan mendapatkan kualitas mulia. Namun Allah telah berjanji memuliakan dirimu yang terbiasa berinteraksi dengan KalamNya. Terimakasih atas kebetulan yang membahagiakan ini. Terimakasih membagi pesona jiwa besar itu, teruslah ajak aku membangun bingkai keshalihan.




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment