Oct 24, 2014

Momentum Hijrah

Meski HATI mudah berubah tetaplah kita ISTIQAMAH
Meski RASA mudah goyah jangan pernah tinggalkan SAJADAH
Meski JIWA dilanda gundah pantang untuk MENYERAH

Berharap langkah tak salah arah
Semarakkan hari dengan wajah cerah
Hiasi diri dengan sikap ramah
Semoga hidup kita penuh berkah
Mendapatkan ridla dan hidayah
Hingga dapatkan akhir yang indah

Inilah hikmah dari momentum HIJRAH
Mari segera berubah menjadi pribadi yang kaffah

Sahabat Surgaku.
Sudah saatnya kita berbenah
Sebelum jasad kita punah.
Sebelum hidup berakhir sudah
Saling mengingatkan agar bertambah berkah
Hingga kita bisa bersama tinggal di Jannah.

Dari Abu Musa al-Asy’ari radhiyallahu ‘anhu dari nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam bahwasanya beliau biasa membaca doa berikut:
«اللهُمَّ اغْفِرْ لِي خَطِيئَتِي وَجَهْلِي، وَإِسْرَافِي فِي أَمْرِي، وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّي، اللهُمَّ اغْفِرْ لِي جِدِّي وَهَزْلِي، وَخَطَئِي وَعَمْدِي، وَكُلُّ ذَلِكَ عِنْدِي، اللهُمَّ اغْفِرْ لِي مَا قَدَّمْتُ وَمَا أَخَّرْتُ، وَمَا أَسْرَرْتُ وَمَا أَعْلَنْتُ، وَمَا أَنْتَ أَعْلَمُ بِهِ مِنِّي، أَنْتَ الْمُقَدِّمُ وَأَنْتَ الْمُؤَخِّرُ، وَأَنْتَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ»
Ya Allah, ampunilah kesalahanku, ketidak tahuanku dan sikapku yang berlebihan dalam urusan-urusanku, serta dosa-dosa lainnya yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku.
Ya Allah, ampunilah dosa yang aku lakukan dalam kondisi bersungguh-sungguh dan kondisi bersendau gurau, kekeliruanku dan kesengajaanku dan semua kesalahan itu berasal dari diriku sendiri.
Ya Allah, ampunilah dosa yang telah aku lakukan pada masa lalu dan dosa yang aku lakukan pada masa belakangan, dosa yang aku sembunyikan dan dosa yang aku lakukan secara terang-terangan, serta dosa-dosa lainnya yang Engkau lebih mengetahuinya daripada aku.
Engkau Maha Mendahulukan dan Engkau Maha Mengakhirkan, dan Engkau Maha Berkuasa atas segala sesuatu 
(HR. Bukhari no. 6398 dan Muslim no. 2719)




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment