Nov 23, 2014

Saya Muslimah, Saya Bangga!

Saya bangga,
ketika dibilang gak modis, dengan memakai jilbab lebar dan bergamis
karena bagi saya itu adalah pakaian surga

Saya bangga,
ketika dibilang tidak laku, dengan tidak berpacaran
karena bagi saya pacaran hanya ada setelah pernikahan

Saya bangga,
ketika dikatakan tidak cantik, dengan tak berdandan
karena bagi saya dandan hanya untuk menyenangkan suami

Saya bangga,
ketika dibilang gak gaul, dengan menjaga batasan pergaulan saya
karena bagi saya teman adalah yang membawa kebaikan

Saya bangga,
ketika dikatakan juling, dengan menjaga pandangan
karena bagi saya pandangan adalah anak panah neraka

Saya bangga,
ketika dikatakan gak solid, dengan tetap berpuasa dikala yang lain berbuka
karena bagi saya, bulan Ramadhan kita diwajibkan berpuasa

Saya bangga,
ketika dibilang kuno, dengan menjaga ucapan dikala orang lain bergunjing
karena bagi saya lidah adalah hal yang patut dijaga

Dan Saya Bangga menjadi Muslimah yang dirindukan Surga hingga Bidadari Cemburu Padanya

Untukmu ya 'Ukhty' yang sedang berusaha untuk menjadi wanita yang shalihah
-Yanie Gisselya-




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment