Nov 22, 2014

Jadikan Waktu Kita Penuh Berkah Bersama Al Qur'an

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم 

Seorang akhwat mengadukan tentang sempitnya waktu, sehingga ia tidak punya waktu untuk membaca Al Qur'an setiap harinya disebabkan kesibukannya mengurus anak-anak, pekerjaan rumah, dan sedikit waktu tidurnya. Maka berkata padanya seorang ustadzah:
"Jangan jadikan Al Qur'an sebagai sisa waktumu, dan pengisi waktu luangmu. Kapan kamu kosong dari pekerjaan rumah barulah kamu membacanya. Kalau begitu kamu tidak akan pernah mulai membacanya. Akan tetapi Al Qur'an itu mulia, jadikan dia sebagai hal terpenting dalam hidupmu, dan jadikan waktu membacanya waktu yg paling penting dalam harimu, MULAILAH DENGANNYA, bahkan ketika kamu banyak pekerjaan, kurangi waktu istirahatmu dan tidurmu karenanya."

Maka kamu akan melihat barakah dan kemudahan dalam sisa waktumu. Kamu tidak perlu menunggu hari berakhir untuk melihat waktu yg diberikan oleh Kitabullah, karena dengannya waktu itu akan datang. Kamu hanya membutuhkan niat yang benar dalam hatimu, menggerakkan tanganmu untuk meraihnya, dan  keberkahan akan mendatangimu.

Nasehat yg indah untuk para ummahat. Tuk diri kita... keluarga... kerabat dan sahabat smua.
-Tausyiah nan indah dr Ukthy Yanti Ummu Yahya Badrussalam-




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment