Nov 18, 2014

Izinkan Aku Mencintai-Mu

Wahai Yang Maha Rahmaan Maha Rahiim, 
jangan Engkau berpaling dariku, 
meski berjuta kali ku berpaling dari-Mu

Terimalah amalku hari ini, 
hari-hari kemaren, 
dan hari-hari yang akan datang
hanya untuk-Mu, 
dan hanya karena-Mu

Izinkan aku membasahi wajahku dengan air mata rindu pada-Mu

Duhai Allah, yang selalu menungguku datang untuk menyembah-Mu
Izinkan aku mencintai-Mu
Dan izinkan pula aku mencintai Rasul-Mu
Mencintai amalan-amalan yang mendekatkanku pada cinta-Mu
Dan izinkan pula aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu

Duhai Allah
Jangan biarkan aku mencintai mereka-mereka yang tidak mencintai-Mu
Jangan biarkan aku senang membelakangi-Mu, mengkhianati-Mu, dengan segala dosa dan maksiat, padahal Engkau Maha Menatap.

Rabbku, 
izinkan aku mencintai-Mu,
dan ajarkan kepadaku cara untuk mencintai-Mu
Sampaikan salamku pada Rasul-Mu
“Man ahya sunnatii (siapa yang menghidupkan sunnahku)” , begitu sabda Rasul-Mu. “Faqod ahabbanii (maka dia sungguh mencintaiku) wa man ahabbanii (dan siapa yang mencintaiku)" demikian sabda Rasulmu, “kaana ma’ii filjannah (maka dia bersamaku di surga)” 
(Al Hadits)
Maka ajarkan kepadaku pula Duhai Allah
Untuk menghidupkan sunnah-sunnah Rasul-Mu
Sebagai jalan untuk mencintainya, dan mencintai-Mu
Qul (Katakanlah wahai Nabi Muhammad, katakan kepada mereka yang mengaku mencintai Allah) in kuntum tuhibbunallaaha (jika benar kalian mencintai Allah) fattabi’uunii (Katakanlah (Yaa Muhammad), ikuti aku) Yuhbibkumullaahu (niscaya Allah akan mencintaimu) Rabb...
-http://yusufmansur.com/izinkan-aku-mencintai-mu-




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment