Mar 9, 2015

Saat Ujian Melanda

Aku menangis
Bukan karena aku tak tegar
Hanya karena mataku ingin tahu
Bahwa ia setia menemaniku

Aku tersenyum
Bukan karena sepele masalahku
Tapi karena aku bersyukur
Betapa Rabb sangat menyayangiku

Aku termenung
Bukan karena aku bingung hadapi ujianku
Tapi karena aku sedang memikirkan
Hikmah apa di balik semua ini

Aku berdoa
Bukan untuk mengeluh
Tapi untuk meminta
Agar Rabb kuatkanku

Aku memeluk sahabat
Bukan untuk menambah bebannya
Tapi untuk mengatakan
Bahwa aku menjadi lebih kuat saat mendekapnya
"Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?"
(QS. Al Ankabut : 2)
~Aida Fitri~




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment