Mar 8, 2015

Di Bagian Manakah Kita?

Hidup adalah anugerah, Allah telah memberikan modal waktu yang sama kepada setiap hambanya untuk menjalani kehidupan dunia. Sehari selama 24 jam waktu yang disediakan Allah untuk kita semua. Modal yang sama tetapi menghasilkan sesuatu yang berbeda setiap harinya. Ada yang hari-harinya selalu dipenuhi dengan kebaikan, ada juga yang dijalaninya dengan penuh kemaksiatan. Modalnya sama hasil berbeda.

Bagaimana dengan kita?
Cenderung kemanakah waktu yang dimodalkan Allah untuk kita. Lebih banyak peruntukkannya demi kebaikan atau justru lebih banyak jalan menuju kemaksiatan. 
Jika modal yang diberikan untuk kita lebih banyak membawa kita menuju jalan-jalan kemaksiatan maka bersegeralah untuk memohon ampunan kepada Dzat yang Maha Memberi ampunan,  tetapi jika yang terjadi sebaliknya, modal yang diberikan Allah lebih banyak membawa dan membimbing kita menuju kebaikan maka sudah sepantasnya bagi kita untuk bersyukur dan beristiqomah didalamnya.
Perjalanan kita bersama ODOJ sudah lebih dari 1 tahun. Sebuah perjalanan yang tentunya dipenuhi dengan banyaknya cobaan, halangan, rintangan, dan beraneka kejadian yang tidak meng-enakan lainnya, tetapi disisi lain banyak juga keajaiban-keajaiban yang diberikan oleh Allah dan dialami para anggotanya. Keajaiban-keajaiban yang tidak pernah terbayangkan oleh fikiran kita sebelumnya. Keajaiban-keajaiban yang menunjukkan dan menandakan betapa Kuasanya Allah atas diri setiap hamba.

Pertanyaannya, Dibagian manakah diri kita berada ?
Dibagian yang menerima Keajaiban atau justru dibagian yang selalu menerima cobaan, halangan, rintangan, dan hal-hal yang tidak mengenakkan lainnya. Yakin dan Percayalah, dibagian manapun Diri kita berada Allah telah menyiapkan Grand Design besar untuk diri kita. Allah telah menyiapkan rencana terbaiknya untuk kita. Allah telah menyiapkan suatu tempat sebaik baik tempat untuk diri kita. 
Yakin dan Percayalah, Allah telah menyiapkan tempat terindahnya untuk kita. Tempat yang tidak akan pernah terbayangkan oleh fikiran kita sebelumnya. Suatu tempat yang selalu diimpikan dan didambakan oleh setiap insan yang bernama manusia. Suatu tempat yang dinamakan SURGA oleh Allah SWT. sang penciptanya .

Tetaplah berjalan di jalan Allah SWT, pertahankan dan perjuangkan, lalu beristiqomahlah, karena dengan itu Janji-janji Allah yang diperuntukkan bagi kita PASTI akan diwujudkannya.
Salam FULL Semangat!!!




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment