Aug 12, 2014

Hidup Itu Indah

Sahabat...
Hidup itu Indah. Hidup indah bukanlah sebuah ungkapan yang berlebihan, bukan pula kemasan untuk menghibur orang-orang yang "kurang beruntung", dan bukan pula sekedar janji-janji yang terabaikan oleh waktu. Hidup indah sebuah realita yang  setiap hari setiap waktu bisa kita nikmati.
"Sungguh, nikmat Tuhan manakah lagi yang kamu DUSTAKAN"
Sahabat...
Keindahan hidup tidak ditentukan oleh besarnya SESUATU tetapi ditentukan oleh CARA PANDANG kita terhadap sesuatu, cara pandang kita terhadap indahnya kehidupan itu sendiri. Ketika kita melihat kehidupan ini dengan kacamata hitam maka semua yang tampak adalah kegelapan, tapi tatkala kacamata hitam itu dilepaskan, kehidupan indahlah yang akan tampak. Mari kita sama-sama lihat segala sesuatu dari sisi keindahannya, lihatlah apa yang diberikan Allah kepada kita dari sudut pandang yang indah.
Musibah, bencana, rintangan, halangan, kegagalan, keberhasilan, kekayaan, kesuksesan, kebahagiaan, kesejahteraan dan sebagainya, semuanya itu akan terlihat indah jika cara pandang kita juga indah. Tidak ada pemberian Allah yang tidak indah bagi kita, hanya saja terkadang keindahan itu tertutupi oleh kacamata hitam kita dalam memandangnya. 
Yang penting bukanlah peristiwanya melainkan cara pandang dan cara memaknai apa yang terjadi. Bagaimana kita memandang indah setiap pemberian Allah sekalipun itu masalah. Bukankah janji Allah bagi kita adalah tidak akan ada suatu kesulitan kecuali bersamanya kemudahan.

Sahabat...
Teruslah BERGERAK dalam membumikan Al-Qur'an dan melangitkan manusia. Lihatlah medan dakwah ini dari sudut pandang yang indah, maka andapun akan melihat keindahan-keindahan lain yang akan Allah berikan bagi anda sekalian.
Teruslah BERGERAK dan perhatikan apa yang terjadi dengan diri anda sesudahnya?
Salam FULL Semangat !!!




shared at WhatsApp family ODOJ1550
re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment