Dec 10, 2011

My Curiosity bout Lee Soo Hyuk, an Unique Face

udah pada kenal kah dengan aktor yang satu ini??


hmm, namja yg real namenya Lee Hyuk Soo (cuma kebalik dikit doank dah dari nickname nah) ini termasuk 88lines loh, setahun lebih tua dari Vee (gada yg nanya #dikeplak) alhamdulillah yah #opps bisa manggil "oppa" deh jadinya.. ㅋㅋㅋㅋ


kirain Vee neh oppa udah lama malang melintang di dunia aktor, soalnya pas liatin waktu di Tree With Deep Root - itu loh saeguk yang ada Song Joong Ki oppa yang imut terus Kim Bum oppa Super Junior juga (klo yang ELF pasti tau, klo gak.. hmmm..), terus juga ada si Hyun Woo yang jadi chef kriwil unyu di Pasta - muka oppa gak asing gitu kek pernah ngeliat dimanaaaaaa rasanya.. wakakak #lebe

eh, ternyata setelah di gugling n dapet profil lengkapnya..
ternyata film yang dibintangin ma oppa yang Vee liat ya baru Tree With Deep Root ini..
nah loh, jadi bingung n penasaran banget dah ma neh oppa satu..
Vee liatin di manakah gerangan sebelumnya??

akhirnya, pencarian pun berlanjut.. #ecieee
kembali mencari-cari kemana gerangan info yang bisa menghilangkan rasa penasaran dengan oppa satu ini.. (backsound ayu ting ting - alamat palsu #plak)

eh, gak butuh waktu lama dapetlah itu info dari hasil membaca sekilas..
alasan kenapa Vee ngerasa familiar aka gak asing ama muka oppa tertemukanlah itu..
tulisan yang Vee baca itu kurang lebih tertulis kek gini "I became lee soo hyuk's fan since I watched 2ne1 MV "It Hurts" He's absolutely hawwwwwwwwwt and unique yet unusual!!!! I have watched White Christmas ..."


ternyata oh ternyata, si oppa ini jadi model MV nah 2NE1 yang "It Hurts" yang temanya halloween itu, pada tau duonk kan yah ama MVnya..
walau cuma sekilas keluar di MV itu, wajah oppa gak gampang dilupain karena bentuk mukanya, setuju ama yang nulis itu dah emang muka oppa bentuknya unik gitu..
hohohoo, muka unik membawa berkah dah bagi si oppa gak gampang dilupain..
^^

hmm, bentar lagi Tree With Deep Root udah mo abis, itu berarti udah gak bisa menikmati muka unik oppa di situ. tapi tenang, oppa punya drama baru yang judulnya What's Up dan di sini oppa termasuk dalam pemeran utamanya jadi bakalan lebih sering liatin oppa nongol dah sepertinya.. ^^


cerita yang menurut Vee bakalan kolaborasi antara drama Heartstring dan The Musical gitu klo diliat dari trailer yang udah beredar lama. di drama ini juga bakalan ada Daesung Big Bang loh, keliatan donk dari piku yang di atas kan yah, terus juga ada Im Joo Hwan yang pernah maen di BBF jadi kakaknya So Yi Jung yang diperanin ama Kim Bum..
sepertinya bakalan keren bangetlah ini drama, gak sabar mo liatinnya.. <<< menunggu donlotan temen tiap minggunya ^^

okay guys, sepertinya rasa penasaran yang Vee alamin udah banyak ngebuahin hasil info-info yang lain yah..
ntar bakalan ada hasil rasa penasaran yang lainnya yang bakalan Vee bagi deh..
see ya..
^^
gak sabar

No comments:

Post a Comment