Dec 16, 2011

[MV] Kim Hyun Joong - Marry Me

yang Henecia pasti udah pada liatin MV ini donk yah..


hmm, penemuan MV ini bermula dari iseng-iseng setelah semalem liatin temen yang Henecia nyebutin soal album oppa yang terbaru di tweet.. (gomawoyo Arni oenni ^^)
awalnya gak begitu penasaran dengan lagu ini, entah itu lirik atau aransemen musiknya apalagi mau liatin MV nah segala, gak minat intinya.. #plak digampar Henecia neh bisa-bisa.. kekekek
tapi tadi iseng-iseng ajah buka kanal youtube, eh kepikiran mendadak mo liatin MV terbaru nah oppa yang terbaru kek mana sih.. (gak konsisten ;p )

menulislah Vee di searchbox dengan huruf-huruf "MV Kim Hyun Joong marry.... " <<< baru kek gini nulisnya, Vee lupa what the exactly title.. wakakakka (ngakak seketika)
eh untungnya tuh searchbox biasa otomatis kan yah nunjukin teks-teks yang berhubungan gitu, keluarlah "MV Kim Hyun Joong marry me" langsung di klik dan keluarlah itu video-video yang bersangkutan..

awalnya berpikir, liatin cuplikan videonya itu..
wah, pake ada lukisan-lukisan di kanvas neh, penasaran jadinya mo liat..
pas dibuka dan mulai lah nge-buffer ituh video, Vee dibuat terpana (terserah mo dianggap lebe atawa apa) ama konsepnya..
SAND ART <<< thats the theme of this MV
Vee udah kagum ama sand art semenjak liatin di tv ada acara tentang kesenian gitu, salut ama mereka-mereka yang bisa merubah serakan butiran pasir yang gak beraturan seperti itu menjadi sebuah gambar yang indah dan makin salut waktu kemaren pas mau HUT RI iklannya pake sand art..
dan sekarang makin tambah kagum setelah liatin MV nah oppa ini..
bener-bener apik dah, bingung mo ngungkapin kekaguman pake kata yang mana lagi..

menikmati yang pertama kali beneran di fokusin ama penggambaran cerita via sand art nah dulu (niatnya) barulah yang kedua menikmati musik dan liriknya, tapi ternyata apa.. sampai liatin yang ketiga juga tetep fokus liatin sand art nah.. beneran menarik perhatian dan mata dah.. klo kata Afgan udah mengalihkan duniaku.. kikikiki

penggambaran cerita dengan sand art, bener-bener ngalahin ide cerita yang tertuang di atas kanvas dah efeknya.. jeongmal daebak..
penggambaran awal yang memperlihatkan sepasang kekasih yang berbahagia dengan hubungannya, bermain musik bersama, sampai akhirnya tunangan dan menikah kemudian memiliki 2 orang anak yang lucu.. bercanda, bepergian, bermain musik bersama.. semua dilakukan atas dasar cinta.. sampai di akhir cerita ada beberapa penggambaran yang ternyata dibuat berdasarkan piku yang sudah ada, bener-bener mirip dah (makin kagum).
intinya nih MV sangat Vee suka dah.. lain dari yang lain..

berharap SuJu juga bakalan bikin MV yang konsepnya bisa berubah kek gini, gak cuma dengan dance dan dance mulu yang selalu di tunjukin.. pengen mereka bikin MV yang punya jalan cerita yang apik.. kayak MV Coagulation ituh bener-bener bikin V ngerasa refresh dengan keadaan MV SuJu.. hope i can see MV like this later from SuJu.. ^^

okay guys, sekian cuap-cuap Vee tentang MV Hyun Joong oppa Marry Me ini..
ntar Vee bakalan cuap-cuap yang lain lagi deh..
^^

annyeong..

No comments:

Post a Comment