Dec 17, 2011

Kedatangan Paket Lengkap



Paketan buku ini sampai di rumah pada hari Sabtu, tanggal 17 Desember 2011 sekitar jam 6 sore..

Awalnya penasaran dengan buku "Oppa & I" yang dipromosiin Orizuka oenni dan Lia oenni selaku sang penulis di twitter. Karna penasaran Vee pun ikutan PO Oppa & I lewat Orizuka oenni. Eh, ternyata si oenni juga ngasih penawaran buat karya-karyanya yang lain, gak ngebuang kesempatan Vee yang emang lagi mau balik lagi ke dunia baca langsung mesen semua buku lainnya yang ditawarkan seperti Infinitely Yours, Our Story, The Shaman, Fate, 17 Years of Love Song dan The Truth About Forever. Setelah kelar segala macam bentuk transaksi yang harus di lakukan, menunggulah Vee selama kurang lebih 2 minggu dan akhirnya paketan buku yang diinginkan pun sampai di tangan.. ^^

Sebenarnya ada satu paketan buku lagi yang seharusnya datang lebih dulu, yaitu buku SeoulVivor karya Tatz oenni dan Lia oenni beserta 4 karya Lia oenni yang lainnya seperti SeoulMate, Khokkiri, Marrying AIDS dan Bubble Love. Padahal paketan SeoulVivor itu duluan Vee PO ketimbang paketan Oppa & I, tapi entah kenapa sampai sekarang paketan SeoulVivor belum nyampe juga di tangan. Padahal udah iri banget ama mereka-mereka yang udah baca. Berharap paketan SeoulVivor milik Vee segera sampai di rumah, beneran gak sabar mau baca dan ikutan ngerasain apa yang ada di dalam buku SeoulVivor nah..

Hmm, sekian laporan paketan buku milik Vee yang udah sampai di tangan ntar pas paketan buku SeoulVivor udah sampai juga Vee di kabarin lagi deh.. #plak (gada yang bakalan nungguin Vee, pede aja lu ah)

Hmm, ini Vee dapet merchandise pin Our Story ama keychain nah Infinitely Yours.. ^^



Oya, ntar Vee juga bakalan ngereview tiap bukunya dengan gaya Vee deh biar pada tahu juga isinya kayak apaan..
So, you must be patient to read it guys..
See ya..
^___^

No comments:

Post a Comment