Mar 23, 2012

[인사] 생일 축하합니다 이모쿠

Saengil chukahamnida imoku..
This song i dedicated just for you..
Please listen it..
^^



Udah didengerin kan lagunya?! Gimana? Suka??
Ini salah satu lagu ucapan ulang tahun yang disukai ama IU loh..
Nah, kutipan kata-kata di bawah ini Vee ambil dari lirik lagu ini yang dinyanyikan ama Soul Star dengan judul 생일 축하해 aka Happy Birthday..
Listen carefully dear my lady
We're just here to celebrate
Loving people that only care about you
Only one reason that all gathered in the heart
Today is a special day for you
Oh girl  happy birthday
A special night just for you happy birthday
I wanna make you happy birthday girl
This song is for you Girl
Can't stop to make you smile
Sweet cakes on your lips
That candle shine like your eyes
Can't wait to see you blow it out
Take your time we have all night
Two hands full of gifts, and many
Smiling brightly, your friends in celebration
Girl you're beautiful
I know you I know you feel so happy
I want you I want you to enjoy this
So happy birthday
When time is over, we can remember it forever
Here is something that we love so much

Thats song really represent my heart for you..
I wanna make you happy everyday, make your smile wider day by day..
I wanna beside you when you need me everytime..
I wanna make our memories so that we can remember it forever..
I always love you, imoku..

And sorry, i cant give you special gift for your birthday today..
As plan before, i wanna make "kue lumpur kentang" for you, but i failed to do it. I really wanna make that and  taste your favs. So today, i just give you a pict that i searched. But, later i promise to make it and give it to you. Now just enjoying this pict first ya.. ^^ (#mian)


Hee, when i saw your tweet.. i read that you really wanna have a little bunny again.. Unfortunately, the distance separating us, if not, i can give you a little rabbit that you want, coz i have friend who has a lot of rabbit in here. but now (again) just see this pict first iyaaaahhh.. ^^ (#ttomian)


So sad, that i cant give you everything in your birthday this year. I just make you angry with my bad attitude to ignoring you for 2 weeks.. Mianhae..
In fact, it was not planned at all. I just do what i have "done" after i read your text. Really sorry to make you disappointed and angry. Heee..

Now, its time to describe what i feel when i'm with you during the past year.. tell all the special moments that we spent together.. up and down we had together..

Pertama.. (pake bahasa yah, banyak yang diceritain, takut nyelip kata2 aneh soale.. ;p)
Setahun lalu, masa-masa akhir Vee ngejalanin KKN, pertengkaran hebat terjadi diantara kita. Sebuah pertengkaran yang seharusnya gak terjadi kalau ajah Vee gak childish. Sebuah pertengkaran di masa-masa Vee masih sangat labil dan rapuh dengan semua masalah yang menimpa secara beruntun satu per satu. Imoku lah tempat Vee berkeluh kesah menumpahkan semuanya. Keinginan akan perhatian yang sedang meluap menjadi awal dari semuanya. Vee yang stres dengan keadaan camp yang semrawut merasa terabaikan oleh imoku, hingga meluapkan kekesalan tanpa memikirkan perasaan dan akibatnya. Semua berjalan secara cepat bergejolak sejalan dengan emosi yang meledak-ledak. Vee baru menyadari setelah imoku tersakiti dan terluka dengan apa yang Vee lakukan, mianhae. Kechildisan Vee selalu menyakiti imoku, lagi dan lagi tanpa bisa berubah sedikit pun. Mianhae.. Semoga pertengkaran tak akan pernah terjadi lagi diantara kita, apalagi seperti kejadian setahun yang lalu. Mianhae imoku..
Kedua...
Saat imoku saengil tahun lalu. Betapa lucunya, imoku baru nerima ucapan Vee sehari kemudian gara-gara hapenya bermasalah ama mms yang Vee kirim itupun setelah beberapa kali edit dan dikirim lagi dan lagi. Baru yang ke sekian, itupun udah di ganti jd format sms dan dalam bentuk yang biasa ajah, gak dimodelin apa-apa baru bisa kebaca ama imoku. Inget Vee sms imoku yang nunjukin betapa gembiranya imoku akhirnya tuh sms dari Vee kebuka dan kebaca. Perjuangan banget yah.. Nah gak tau kalau tahun ini kek apa yah? Lets we see lah nanti.. ;p Vee seneng ngasih kebahagiaan buat imoku, walau seringnya kekhawatiran dan kesedihan.
Ketiga..
Ini kenangan paling baru terindah yang kita lalui bersama secara nyata. Hari pertama Vee nginjakin kaki di Jakarta. Imoku yang mempersiapkan semuanya buat Vee, segala sesuatu yang berhubungan dengan tiket, imoku lah yang udah susah payah ngaturnya. Imoku yang khawatir dan ngasih semangat Vee buat ngebolang. Imoku yang tanpa rencana awal, tiba-tiba ngejemput Vee di bandara dan rela izin dari kantor demi Vee. Sungguh, Vee sangat berterima kasih di saat itu. Walau saat itu pertemuan kita singkat banget, secara ketemuan di shelter bus sebentar doank, naik bus malah kepisah tempat duduk, tapi Vee seneng banget waktu itu, gak nyangka bakalan ketemu imoku dalam dunia nyata. (T___T #maunangis) Vee gak pernah nyangka bakalan diperlakuin kayak gitu oleh imoku. Kita gak pernah ketemu sekalipun tapi imoku udah begitu rela ngelakuin hal kayak gitu. Vee gak pernah bermimpi bakalan diperlakukan seperti itu oleh imoku, apalagi oleh orang yang belum pernah dipertemukan. Tapi ternyata, rasa sayang imoku gak cuma terbatas lewat sms dan obrolan yang kita lakukan di dunia maya. Imoku nyata, bener-bener nyata di kehidupan Vee. Vee ternyata mengisi sedikit kehidupan imoku, memiliki tempat tersendiri di hati imoku. Gomabta imoku, karena memperbolehkan Vee mengusik kehidupan imoku dengan ketidaksempurnaan yang Vee miliki. Jeongmal gomabta. ^_____^ (pas nulis ngedengerin Together nah Jiyeon ama JB)
Keempat..
Di hari ulang tahun Vee, imoku ada di sisi Vee selama 24 jam penuh. Hari penuh suka duka yang di alami bersama. Vee masih inget saat kita ketemu di halte busway di PGC yang salah tempat janjian, kesian imoku yang mesti nyariin keberadaan Vee di saat hape Vee lagi ngehang berat. Terus ke rumah noona naek busway dengan bawaan yang bisa dibilang gak sedikit juga, mana harus berdiri dengan tas slempang di pundak. Nyampe di rumah noona, asyik bertiga ngobrolin ini itu. Hmm, keinget jadinya dibilang noona "cungkring" pas pertama kali ketemu, image yang jelek yang gak boleh diulang untuk yang kedua kalinya. Bercerita menghabiskan malam bersama, Vee ngerasa tiba-tiba punya dua kakak perempuan dalam semalam yang bisa di ajak cerita. Mengenang beberapa kejadian yang dilalui bersama. Indahnya dunia saat itu. Keesokan paginya, imoku orang pertama yang mengucapkan "saengil chukae" ke Vee di lanjut ama noona. Pengen netes waktu itu, tapi di tahan dah, apalagi pas oemma nelpon setelah itu. Kelar sholat ied, kita berdua kembali berpetualang kan yah, naek busway lagi buat ke Sucofindo. Dan gak nyangka imoku bakalan ngasih seonmul ke Vee saat kita di halte busway. Bener-bener udah ngerasa seneng banget dengan kita menghabiskan hari bersama saat itu. Vee kembali hampr netes lagi, bener-bener terharu dengan semua yang udah imoku lakuin buat Vee. Tapi Vee gak pernah ngasi apapun buat imoku, hanya nyusahin ajah bisanya. T___T
Masih di hari yang sama, Vee juga gak pernah nyangka bakalan ngeliat imoku dalam keadaan yang marah segitunya secara nyata di depan mata Vee. Air mata yang Vee keluarin di saat kita di kopaja sebenernya bukan karena berita yang imoku beritahukan ke Vee, tapi lebih dikarenakan Vee melihat imoku yang begitu emosi hingga segitunya tapi gak bisa imoku luapin secara bebas. Vee sedih gak bisa menghibur imoku saat itu makanya yang bisa Vee lakuin hanya nangis dan nangis ajah. Vee lemah untuk bisa mengusir kemarahan yang ada di diri imoku. Vee terlalu lemah dan hanya bisa membebani imoku malam itu hanya bisa menangis. Kesedihan makin merajai ketika kita tidur, imoku membelakangi Vee. Vee sedih ngelihat punggung imoku, ingin rasanya mengelusnya tapi tangan Vee hanya terhenti di udara tanpa bisa melakukan apapun malam itu. Terisak dalam diamnya malam melihat imoku yang begitu terpukul. Imoku yang begitu sedih pun sepertinya bermimpi buruk malam itu, hingga mengeluarkan ratapan yang tak begitu jelas Vee dengar. Keesokan paginya, kenapa Vee tak menghabiskan makanan buatan oemma?! Bukan karena makanan oemma yang tak enak, itu karena Vee tak ingin membuat imoku terlambat ke kantor dan ingin secepatnya pergi agar tak membebani imoku lagi. Cukup semalam ajah Vee membebani imoku dengan keberadaan Vee yang merepotkan. Mianhaeyo imoku..
Thats all, my memories bout you. (diluar obrolan kalau kita di tweet ama sms yah imoku)
You are best of the best  imoku..
Beneran gak pernah nyesel bisa kenal ama imoku..


Okay, saatnya berdoa untuk imoku saat ini..
Setulus hai Vee doakan agar imoku.. 
Diberikan kesehatan yang terbaik dari Allah..
Kebahagiaan selalu senantiasa mengisi hari-hari..
Disegerakan menemukan jodoh dunia akhiratnya agar bisa 
mengarungi bahtera kehidupan lebih jauh dan lebih indah lagi..
Disegerakan juga mendapatkan baby-baby yang lucu agar
menambahkan kebahagiaan bagi keluarga besar..
Dilimpahkan rezekinya oleh Allah..
Semua kebaikan bagi imoku disegerakan diberikan oleh Allah..

Setulus Hati Vee ucapkan terima kasih ke imoku
yang telah mau berada di sisi Vee selama ini 
apapun keadaan yang Vee alami..
Gomabda..
Jeongmal gamsahamnida..

Setulus hati juga Vee memohon maaf ke imoku
karena segala kekurangan yang ada pada diri Vee 
yang memungkinkan membebani imoku selama ini..
Mianhae..
Jeongmal jwiseonghamnida..

Imoku chwigo..
Saranghanda imoku..
^^

This is our memories together..

No comments:

Post a Comment