Feb 26, 2012

무서워가 아닌 혼동가

무서워가 아닌 혼동가
몰라.. 정말 모르겠어요.. 나한테 왜 이러는지??
누군가 나한테 제발 설명이라고..
난 너무 무서워..
그 콘서트..
내 눈물이..
내 심장이..
어떻게요??

scary..
afraid..
confuse..
etc..
thats all my feeluing now..
dont know why but thats just happened..

saat tau hari ini ada pengumuman [katanya] soal SS4INA, gak begitu peduli akan ada atau gak dan gak peduli juga kapan bakalan berlangsung. tapi saat liat sebuah statement, ani, doa tentang hal itu jadi berpikir jauh ke depan dan waktu-waktu yang menjadi rumor yang pernah ada benar adanya..
kalau memang bener ada di akhir April, yang katanya tanggal 28, kemungkinan besar V sepertinya gak bisa hadir di sana. walau uang ada tapi waktu yang gak tepat itu datang menghampiri. sebulan lalu, masih berpikir V bakalan attend di sana, bakalan jadi bagian dari sapphire blue  di Jakarta. tapi setelah kemaren nerima jadwal try out murid les yang masih ada sampai akhir April bahkan ada yang Mei jadi sangat-sangat pesimis untuk bisa liat Hyunku di Jakarta bersama ELF yang lainnya. sedih, kesal, marah, sakit hati semua bercampur jadi satu. V harus memilih diantara dua pilihan yang berat rasanya.
ingin sekali berbuat egois dengan tidak mengindahkan murid les, tapi bukan begitu cara yang terbaik untuk menyelesaikan semua ini. tapi jika harus mengalah dan gak attend dalam SS4INA, kapan lagi V bisa liat mereka secara langsung walau gak dekat sama sekali. kesempatan seperti itu jarang sekali didapatkan bahkan untuk ditemui sekalipun akan sangat susah. 
so, what should i do..??

ps: miane imoku, i'm made u sad this afternoon. sungguh gak bermaksud bikin imoku sedih. apalagi membuat alasan untuk imoku menangis. maafkan choka yang selalu bikin imoku khawatir dengan pemikiran yang childish. 사랑한다 이모쿠.. ^o^

No comments:

Post a Comment