Nov 3, 2011

My First Journey Alone

Now.. Nov 3, 2011..

Gak pengen bobo rasanya. Gak tau kenapa jadi nervous banget ini gara-gara besok. Pikiran dan angan-angan aneh jadi kenyataan. Kebodohan menghayal. 

Sumpah, kaget banget saat bulek nelpon ngabarin kalau dia lagi dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta dan menyuruhku naik Damri sendirian sampai terminal Kp. Rambutan dari bandara. Ku pikir setelah berulang kali nanya kapan pastinya aku berangkat, udah gak ada masalah soal penjemputanku di bandara. Ternyata oh ternyata, mendadak bulek harus ke Bandung belanja sepatu sama tas titipan orang dan malam ini masih dalam perjalanan sehingga baru nyampe Jakartanya besok pagi jam 10 dan menurut bulek juga akan butuh waktu lama jika aku harus menunggunya menjemputku ke bandara. Makanya aku di suruh naik Damri jurusan Kp. Rambutan dan berhenti di Jl. Baru. Ntar, baru bulek ngejemput akunya di situ terus kita barengan deh ke Cileungsinya. Aku nanya kenapa berhenti di depan jalan Baru, katanya bulek itu jalan sebelum masuk terminal jadi kalau aku berenti di situ aku gak akan di tarik-tarik ama calo yang diterminal. Gitu...


Bulek juga kasih pesan kalau aku lupa mesti naik apaan di suruh nelpon dia lagi. Biar jelas kalau mau nanya-nanya saat di bandara ntar. Terus juga katanya kalau nanya-nanya jangan ke sembarangan orang, tapi sama satpam atau petugas yang ada di sana, takutnya kalau sembarangan orang ntar kena calo-calo yang gak berperikemanusiaperantauan gitu..

Bener-bener pengalaman pertama yang awesome dah kalau kek gini caranya..
Pertama liburan sendirian..
Pertama naik pesawat sendirian..
Pertama ngebolang di kota yang lum pernah di jamahi sendirian..
Pertama ngerasain gimana deg-degannya ngurus ini itu sendirian..
Semuanya serba pertama dan sendirian..

Berharap perjalanan besok di mulai dengan keselamatan dan kebahagiaan hingga masa liburanku di Jakarta berakhir dan kembali ke Pontianak lagi semua yang memorable di hati dan pikiranku..
^o^

No comments:

Post a Comment