Aug 26, 2012

Finally, It's Done! My Best Moment..

August 25, 2012.. 11.15 pm

Keputusan penting diambil secara mendadak. Dengan modal yang terhitung sangat nekat untuk melakukan keputusan itu pun terlaksanakan. Awal niatan hanya ingin menyampaikan perasaan yang selama ini tertanam di dalam hati tanpa meminta balasan apapun darinya tapi ternyata di tengah jalan ada terbersit harapan bahwa apa yang dirasakan selama ini akan terbalas terbalas. Malam yang penuh dengan perasaan yang ditarik ulur pun berakhir. Rasa sesak dan lega terasa bersamaan. Ternyata begini rasanya. Kembali mendapatkan pengalaman dan kenangan yang tak akan pernah aku lupakan di dalam hidupku. 
Love you...

Awalnya gak ada pemikiran sama sekali untuk menyatakan padanya. Waktu yang terlewati di siang hari berlalu biasa saja, hingga matahari beranjak dari langit dan tergantikan oleh bulan semuanya terasa berbeda. Waktu yang tadinya berlalu dengan cepat tiba-tiba melambat, perasaan tenang di dalam hatipun terguncang ketika terpikirkan bahwa selama beberapa hari yang lalu kepribadiannya berada dalam kategori yang cukup waras dan juga malam ini adalah malam terakhirnya berada di kota yang sama denganku dan kekhawatiranku muncul ketika memikirkan kepribadian anehnya akan kembali setelah dia pergi dari kota ini. Complicated mind.
Untuk beberapa saat sempat terasa menggila di dalam otakku. Lakukan atau tidak. Sekarang atau tidak. Benar-benar membingungkan dan membuat kepala berputar-putar rasanya.
Akhirnya di waktu-waktu terakhir sebelum hari berganti, aku memberanikan diri. Walau ada perasaan ingin mendengarkan suaranya secara langsung tapi hati dan pikiranku takut untuk mendapatkan sesuatu yang tak kuat untuk kutahan nantinya, alhasil semua dilakukan by message..


this is messages between us.. (Me with blue colour and he with red colour)

lagi sibuk packing kah?bisa diganggu gak ie?!ada yg mau ditanyain..                    <<< bingung banget mau memulai pembicaraan kayak apa
?
ish, ditanyain sibuk gak malah tanda tanya?
nanya?                        <<< sumpah, ngeblur banget pikiran pas baca balesan yang ini
ow, jadi nyuruh langsung nanya toh..oke oke..ntar jawabnya yg akurat n cepet yah.. 
eh, dirimu masi ada rasa yg kuat kah sama mantanmu itu? masi lum bisa move on kah mpe skarang? atau apa yg V tebak n rasa salah?

gak juga

pertanyaannya muncul atas dasar dorongan rasa penasaran dan keingintahuan yg besar.. jadi jawabnya yg serius bisa yah.. okay? seep.. 
gak juga apa neh?gak punya perasaan yg kuat apa gak bisa move on?

gak dua2nya                       <<< pikiran ngeblur tiba-tiba. ada terbersit sakit hati.

oke, arasseo..jawaban pertanyaan sekanjutnya udah bisa ditebak..   <<< sumpah, yang ini ngarang banget. bentuk prevent diri sebenernya.
mo lakuin pengakuan
boleh kn ie??
hmm, diluar dirimu tau apa gak perasaan V yg sebenernya selama ini
i just wanna said "i like you"
gak berani bilang "i love you" coz V jg ga yakin apa itu berupa cinta atau kekaguman semata yg datang n pergi seiring cuek gaknya dirimu
perasaan ini emang gak tentu seperti apa pastinya, tapi keinginan untuk memiliki dirimu begitu besar sampai saat ini, gak tau kenapa.
hmm, ini ajah dilakuin V gak tau ngarep balasan apa darimu.
cuma ingin ungkapin buat V lega dan mungkin cara V move on darimu kalau rasa yg ada di hati hanya V rasa sendiri.
lumayankan setaun gak tatap muka bisa buat move on lancar.. :p
hee, bisa ngasi jawaban pasti sbelum nyampe djakarta kn?! soale kemungkinan besar kalau ngejawab dah di jakarta dirimu ituh suka aneh atau malah gak mau jawab, sama kayak kmaren V nanya email..          
<<< pas yang ini ke kirim, sedetik setelah itu langsung pengen narik waktu balik lagi. bingung sendiri dengan rangkaian kata yang udah dibuat dan bahkan udah terkirim sukses ke dia. apa yang udah aku lakuin?? tiba-tiba stres sendiri.
hmm, ada kesalahan masih takut akan terulangi. orang ini bukanlah orang baik2                         <<< kalimat yang bikin penasaran banget dengan kesalahan yang
wkwkwkw                      dimaksud. pikiran gak salah memilih orang pun terlintas.
maksutnya kesalahan?
ga jadi wkwkwkw                <<< pengen getok kepalanya. balik lagi sifat anehnya.
yaaaaaa...
apanya yg gak jadi?? itu apa maksutnya kesalahan?! jangan bikin V bingung n tambah penasaran deeh..
ada cerita yg bisa dbagi ada yg cukup jadi renungan pribadi : D         <<< sempet speechless. dan ini tambahan quote yang makin memperkuat rasa kagum pada dirinya. my special boy.
so what should i do from now?                    
kata2 tadi masi rancu bagi V..
just do like usual, hahaha                 <<< rasa harapan kosong di tengah malam.
mwoya?! itu sama ajah kayak dirimu ngegantung V donk namanya..
dont loving me, coz u will regret, :D for me i still have a promise that i must be keep. hehehe                        <<< balik lagi kalimat yang bikin speechles plus ngeruntuhin semuanya. penasaran apa dan dengan siapa janji itu dibuat.
okay, arasseoyo..                                           <<< titik-titik air mata jatuh tanpa bisa ditahan
lets just be a friend forever..                              
kalimat yang keluar lebih untuk penguatan diri
thanks for all..                                                   sendiri bukan sebagai penerimaan dari penolakan
^^
hahaha                            <<< gak ngerti ama jalan pikirannya. speechless kah??
hmm, dia ketawa gitu dah..                                      <<< kembali penenangan diri dan berusaha
yoweslah, V mo tidur, udah ngantuk..                         untuk terlihat menerima dengan lapang
have a safe trip for tomorrow yah..                               dada karena tak tau mengharap balasan
(9^___^)9                                                                  seperti apa dari awalnya.
ok thx hahaha                 <<< berasa sejuk banget pas bacanya. dont know why.

Selesai sudah semuanya. Walau ada setetes dua tetes air mata yang terjatuh tanpa sengaja, terlewati juga akhirnya menit-menit yang penuh dengan perasaan yang campur aduk. Malam yang penuh dengan kecemasan, kekhawatiran, keingintahuan yang besar atas rasa sayang yang dirasakan di dalam dada. Semua berakhir dengan baik dan semoga ke depannya semua akan baik-baik saja. Semoga tak ada sikap pelarian yang dilakukan, tak ada ketidaknyamanan yang terasa. 
Semoga hatiku juga akan mudah tertata dengan baik terhadapnya.
Thats my story. One of all my best moment in life..
^^

No comments:

Post a Comment