Jun 16, 2012

Kyuhyun Is A Solo Singer??


Haaa..
Masih di sekitaran Radio Star yang tayang tanggal 13 Juni 2012 kemaren, dimana selain Hyorin, juga ada Bada dan Kim Wan Sun sebagai bintang tamu. Kali ini ceritanya berhubungan dengan Bada eonni. Mau jelasnya, yukz lanjut bacanya..



MC Yoon Jong Shin mengawali dengan berkata "S.E.S mungkin adalah grup yang membangun dasar bagi SM Entertainment." 
Kemudian Bada menceritakan bagaimana hari-harinya dulu sebagai anggota dari grup idola asli wanita S.E.S, "Semua lagu kami menjadi hits. Lagu-lagunya bagus dan begitu juga dengan perusahaan." mengacu pada mantan perusahaannya, SM Entertainment.
Hyun yang juga berada di bawah naungan SM Entertainment merasakan hal yang sama bahwa SM adalah perusahaan yang baik dan juga setuju dengan yang dikatakan oleh Yoon Jong Shin dengan berkata, "Itu sangat benar."
Bada terbatuk dan bertanya dengan heran, "Kyuhyun di bawah naungan perusahaan yang sama? SM? Kamu Kyuhyun dari Super Junior?". Hyun yang tertawa setelah dibuat tercengang menjawab, "Ya, Aku Kyuhyun yang itu. Inilah hal yang paling membingungkan yang kurasakan sepanjang tahun."
Pengakuan Bada yang tak mengenal Hyun sebagai bagian dari Super Junior ini telah membuat bintang tamu dan MC terkejut.

Bada yang merasa tak nyaman berusaha menghibur dengan berkata, "Aku benar-benar tidak tahu, kamu terlihat seperti seorang penyanyi solo," tetapi kekesalan Hyun yang menggemaskan membuat semuanya tertawa dengan berkata, "Sejujurnya, aku lebih menyukai Fin.K.L daripada S.E.S. Aku juga menyukai Goo Hara Kara."
Hyun juga mengungkapkan, "Ryeowook adalah fan terbesar Bada nuna. Dia bahkan memiliki kipas yang bertuliskan 'Bada Ryeowook'".

Wakakakaka..
Kasian bener dah si Hyun, gak dikenali ama Bada eonni. Padahal Bada eonni kan idolanya si Wookie. Menyedihkan bangetlah yah. Padahal mereka pernah satu perusahaan itu..
Nasibmu ya nak, kurang beruntung.. ;p
Tapi koq bisa yah, muka sih Hyun muka penyanyi solo?! Hmm.. Jadi pengen nunggu si Hyun ngeluarin album solo neh. Kapan yah??



Source & image by soompi, MyDaily via Nate and Allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid and reneee
Re-shared at lovelyboutcrazy.blogspot.com by Vee

No comments:

Post a Comment